Sukses

Aneh, Wanita Ini Hancurkan Mobil Seharga Rp 1,5 M Tanpa Sebab

Kebanyakan dari kita pasti akan terkejut dan bersuka cita saat menerima sebuah mobil baru sebagai hadiah yang tidak terduga.

Citizen6, Cina Kebanyakan dari kita pasti akan terkejut dan bersuka cita saat menerima sebuah mobil baru sebagai hadiah yang tidak terduga. Namun, tidak demikian bagi wanita ibu rumah tangga asal Cina ini, dengan entengnya ia malah menghancurkan mobil baru pemberiaan suaminya. Diduga motif pengrusakan tersebut dilatar belakangi karena ukuran body mobil yang terlalu kecil sehingga tidak muat jika ditempati satu keluarga.

Kejadian itu sempat menjadi tontonan warga sekitar yang kebetulan lewat di sekitarnya. Seseorang kemudian merekam momen paling tidak biasa tersebut dan mengunggahnya ke situs sosial media. Dalam video, sang wanita terlihat memukul dan melemparkan benda keras ke arah mobil hingga seluruh kacanya pecah berkeping – keping dan bagian atap mobilnya rusak parah, seperti yang di tulis blog keren hari ini.

Mobil yang dihancurkan wanita tersebut terlihat seperti Audi Q7, jenis mobil keluaran terbaru yang harganya di pasaran masih berkisar $100,000 USD atau sekitar Rp 1,5 miliar. Hal ini tentu sangat ironi, mengingat penghasilan rata – rata masyarakat di Cina tidak lebih dari $10,500 pertahunnya.

Video ini pertama kali muncul di situ sosial media Cina, dan disebarkan ulang oleh situs LiveLeak. Seorang pengguna berkomentar, “Saya mendapat hadiah kaos kaki saat natal, saya sebenarnya menginginkan yang lebih, tapi tidak dengan menghancurkannya," ucapnya.

Sementara seorang pengguna lainnya berkomentar, “Lebih seperti ia menemukan suaminya berselingkuh," dilihat dari tindakan nekatnya merusak mobil yang harganya milyaran tersebut.

Entah apapun motif sebenarnya dibalik pengrusakan tersebut, yang jelas wanita ini telah menghancurkan dalam sekejap sebuah mobil yang sebenarnya tidak semua orang mampu untuk membelinya. (ul)

Pengirim:

Rini Endang Kiswati

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini