Sukses

Musim Kawin Tiba, Buaya Ini Dapat Perawatan Kecantikan di Salon

Buaya yang satu ini beruntung karena mendapat bantuan profesional untuk terlihat cantik saat musim kawin tiba

Citizen6, Jakarta Seperti tidak masuk akal, namun nyatanya hal ini benar-benar terjadi. Seekor buaya baru-baru ini mendapat perawatan mempercantik diri di sebuah salon dan spa. Staf The Parap Day Spa mendapat kejutan saat seekor buaya dari Pusat Penelitian Buaya di Darwin ingin mendapat perawatan kecantikan.

Hal ini dikarenakan sang pemilik ingin sang buaya terlihat menarik saat musim kawin tiba. Buaya tersebut mendapatkan perawatan penglupasan kulit mati, manicure-pedicure, serta wax untuk lumut yang menempel.

Dilansir dari Weirdlife, Minggu (27/09), untungnya sebelumnya para staf telah diberi pelatihan tentang bagaimana cara menghadapi buaya. Maka para staf tak ragu memberikan buaya tersebut perawatan. Uniknya, selama perawatan buaya tersebut tampak tenang. Seperti menikmati.

"Musim kawin buaya adalah musim yang penting, alangkah baiknya para buaya tampil menarik untuk memikat para jantan," ujar manajer spa tersebut.

Meski demikian, banyak yang meragukan keabsahan foto tersebut. Beberapa netizen berkomentar bahwa itu cara spa tersebut untuk berpromosi. "Bahkan karyawannya tampak seperti dokter yang menyamar," ujar salah satu netizen. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.