Sukses

4 Kebohongan Besar dalam Rumah Tangga

Tanpa disadari, beberapa kebohongan ini kerap terjadi dalam rumah tangga

Citizen6, Jakarta Berbohong merupakan cara untuk menutup-nutupi suatu hal atau permasalahan yang orang lain tidak boleh untuk mengetahuinya. Kebohongan dalam rumah tangga kerap terjadi. Kebohongan-kebohongan itu terkadang juga dipicu oleh sebuah permasalahan yang dianggap sepele. Karena tidak ingin ada yang mengetahuinya, akhirnya melakukan kebohongan agar tidak ada yang mengetahui rahasianya. Berikut beberapa kebohongan terbesar dalam rumah tangga:

1. Semua demi anak

Menahan rasa sakit dalam hubungan yang sudah hancur demi anak memang tidak ada salahnya. Namun, perlu Anda tahu bahwa ini merupakan kebohongan terbesar dalam suatu hubungan rumah tangga, karena Anda tidak merasa bahagia dalam hubungannya. Akan lebih parah dan menyakitkan lagi jika hubungan itu berakhir atau bercerai ketika anak sudah dewasa.

2. Pura-pura bahagia

Mungkin ada beberapa hubungan keluarga yang selama berhubungan sama sekali tidak merasakan bahagia, kehidupannya dalam rumah tangga selalu suram dan hanya sebatas tanggung jawab saja untuk membuat pasangan bahagia. Kebohongan ini akan merugikan diri Anda, karena Anda akan merasakan sebuah tekanan yang begitu besar dalam kehidupan.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.