Sukses

Liputan6.com Goes to Festival Film Bandung 2015

Festival Film Bandung (FFB) adalah bentuk apresiasi perfilman oleh komunitas Forum Film Bandung.

Citizen6, Bandung Melalui poling #FFBLip6 yang diadakan melalui akun Twitter @liputan6dotcom, pada tanggal 12 September 2015 Liputan6.com memboyong 2 orang pemenang poling ke Bandung untuk berjalan-jalan menikmati kota Bandung dan menghadiri Festival Film Bandung (FFB) 2015 secara eksklusif. 

Festival Film Bandung (FFB) adalah bentuk apresiasi perfilman oleh komunitas Forum Film Bandung. Pertama kali diadakan sejak tahun 1987 rutin hingga saat ini. Bahkan saat Film Indonesia 'tidur' dengan lelapnya diera 90-an, dan FFI tidak mengadakan penghargaan bagi insan perfilman, namun FFB tetap mengadakannya dengan memilih Film Televisi dan Film Asing dari Asia atau Barat.Jika penghargaan lain memberikan gelar Terbaik, maka FFB memberikan gelar Terpuji. Selain itu terdapat pula pemenang yang lebih dari satu atau disebut juga Pemenang Ganda. Tepat pada 12 September lalu dilaksanakan Festival Film Bandung 2015.

Kasmayanti (@zhetalotha) & Anggia Afrilia (‏@jktsdr56) terpilih untuk seru-seruan bersama Liputan6.com yang dimulai dengan makan siang di Daerah Dago Giri. Lawangwangi Creative Space yang menyajikan pemandangan kota Bandung menjadi salah satu tujuan alternatif yang layak dikunjungi oleh kedua pemenang ini. Bukan hanya sajian pemandangan yang unik dan berkesan, sajian kuliner yang tersedia disinipun cukup memuaskan lidah.

Malamnya, secara eksklusif kedua pemenang ini kami ajak mengikuti Festival Film Bandung 2015. Berbekal akses platinum yang setara dengan para artis dan undangan khusus FFB 2015, kedua pemenang ini kami tempatkan untuk merasakan pengalaman berada sekelas dengan para VIP. Bukan hanya soal area, tapi kami juga menempatkan mereka di kursi eksklusif platinum yang sejajar dengan para undangan VIP.

Tidak berhenti di FFB 2015, sebelum bertolak kembali ke Jakarta, esoknya kedua pemenang ini kami ajak untuk berbelanja oleh-oleh ke Prima Rasa, yang menjadi salah satu surganya belanja oleh-oleh Bandung. Tidak lupa kami sempatkan juga untuk mampir ke salah satu tempat nongkrong anak muda Bandung yang sedang naik daun: Warunk UpNormal, warung makan dengan aura khas orang muda. Perjalanan kami di Bandung inipun kemudian diakhiri setelah kami puas bersantap di siang.

Bisa dibilang, meskipun perjalanan ini memiiki jadwal yang cukup padat, kedua pemenang kuis ini terkesan dengan hadiah yang kami sediakan ini. Bukan hanya soal destinasi dan acara yang dihadiri, tapi ini adalah salah satu cara kami mendekatkan diri dengan pemirsa Liputan6.com.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Liputan6.com sehingga kami dapat menghadiri salah satu acara bergengsi di industry perfilman Indonesia” ujar Kasmayanti. “Bahkan kami tidak hanya menghadiri FFB 2015, kami juga diajak jalan-jalan di kota Bandung bersama tim dari Liputan6.com. Sungguh pengalaman yang tidak akan terlupakan” tambah Anggia Afrilia, pemenang kuis #FFBLip6

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini