Sukses

Foto Nenek 92 Tahun dan Cucu Berusia 2 Hari Bikin Publik Terenyuh

Foto nenek Millie dan sang cucu pun langsung menarik perhatian para onliner hingga menjadi viral di internet. Foto: Corbis.com

Citizen6, Amerika Serikat Apapun yang di posting ke jejaring sosial kini dapat dengan mudah menjadi viral di internet, seperti halnya sebuah foto mengharukan ini.

Momen mengharukan seorang nenek berusia 92 tahun dengan cucunya dalam sebuah foto mencuri perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Scott Martin, pria asal Washington, Amerika Serikat ini adalah orang yang pertama kali mengunggah momen tersebut mengatakan bahwa foto itu diambil saat akhir pekan di rumah nenek buyut, Millie Martin. Pada usia dua hari, bayi Penelope pun terlihat anteng bersama sang nenek.

"Bayi Penelope yang umurnya kurang dari seminggu itu adalah cucu kelima untuk nenek Millie, dan anak pertama untuk Scott dan istrinya, Jen. Saya jatuh cinta saat menyaksikan mereka pertama kalinya bertemu dan saling melihat satu sama lain," ucap Scott seperti dilansir Huffington Post pada Kamis (1/10/2015).

Huffingtonpost.com

Sontak, foto nenek Millie dan sang cucu pun langsung menarik perhatian para onliner. Pasalnya, publik terenyuh karena melihat tatapan bayi Penelope kepada sang nenek yang seakan ada interaksi yang menunjukkan kasih sayang mereka.

Sebelumnya, bayi Penelope memang sudah menjadi sensasi di internet jauh sebelum dia lahir. Pada Maret 2015, video USG saat kandungan Jen berusia 14 minggu mendapat banyak like dari onliner. Gerakan bayi Penelope dalam rahim yang diedit menjadi video nyatanya menjadi viral di internet. (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.