Sukses

Wanita Berbikini Dapat Bensin Gratis di Tempat Ini

Harga bahan bakar di Indonesia selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Citizen6, Jakarta Harga bahan bakar di Indonesia selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya. Dampaknya dirasakan langsung oleh rakyat kecil. Namun tanpa disadari, ada beberapa negara di dunia yang menjual bahan bakar dengan harga jauh lebih mahal ketimbang di Indonesia. Tapi entah apa yang ada di pikiran si pemilik pom bensin di kawasan Kyiv, Ukraina.

Di kala negara-negara lain memperjuangkan harga bahan bakar atau bensin, si pemilik pom di kawasan Kyiv tersebut justru membagikan bensin secara gratis. Tapi ternyata bensin gratis tersebut bisa didapatkan dengan dua syarat. Syarat pertama, Anda harus wanita dan syarat kedua Anda harus memakai pakaian seksi bikini.

Maka jangan heran kalau Anda melihat antrean panjang wanita berbikini di pom bensin tersebut. Menurut pemilik pom bensin, ini adalah salah satu strategi pemasaran supaya masyarakat bisa menikmati bahan bakar gratis untuk kendaraan mereka. Bensin gratis yang diberlakukan sejak tanggal 26 September 2015 lalu ini dilakukan saat Ukraina tengah mengalami krisis ekonomi.

Hal tersebutlah yang membuat banyak wanita rela berbondong-bondong memakai bikini hanya untuk mendapatkan bensin gratis. Salah satu wanita yang ikut mengantri bensin di tempat tersebut, para wanita yang ikut mengantri di tempat tersebut rela memakai bikini demi mendapat bensin gratis untuk mobil pribadinya atau mobil suami mereka.

Mereka juga menegaskan bahwa itu adalah salah satu cara mereka menghemat uang, bukan untuk bersenang-senang. Namun apa mau di kata, ternyata diantara para wanita yang ikut antre, terlihat ada juga beberapa pria yang ikut mengenakan bikini demi mendapat bensin gratis. Padahal promo tersebut sebenarnya ditujukan untuk kaum wanita saja.

Pengirim:

M Sufyan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.