Sukses

Berjalan di Atas Air Sungai, Pria Ini Jadi Pusat Perhatian

Pria ini berhasil berjalan di atas air di sungai tanpa alat bantu. Bagaimana bisa?

Citizen6, Jakarta Berjalan di atas air tentu merupakan suatu hal yang sangat mustahil dilakukan oleh manusia kecuali dilakukan dengan cara - cara sulap. Cara seperti itu pernah dilakukan oleh salah satu pesulap Indonesia, Deddy Corbuzier. Kala itu, dirinya berjalan di atas air kolam renang, namun di atas air kolam tersebut rupanya sudah ada kaca transparan yang sangat tebal.

Berbeda dengan pria yang satu ini, melalui video yang diunggah di media sosial, pria ini mencoba menunjukkan keahliannya dalam berjalan di atas air, melewati sungai yang cukup besar tentu membutuhkan kaca transparan yang sangat banyak. Terlebih kedalaman sungai akan sangat sulit untuk menaruh alat - alat sulap.

Video berdurasi 1 menit 55 detik ini memperlihatkan dengan jelas bagaimana seorang pria berbaju merah yang mencoba menyeimbangkan diri berjalan di atas air. 

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini