Sukses

Buang Biji Cherry Sembarangan, Pasangan Ini Didenda 160 Euro

Pasangan orang tua asal Amerika yang bernama Peter Marsh 69 tahun dan istrinya Gillian 65 tahun , di denda dan dituntut karena buah cerry.

Citizen6, Amerika Serikat Pasangan orang tua asal Amerika yang bernama Peter Marsh 69 tahun dan istrinya Gillian 65 tahun, di denda dan dituntut oleh dua orang yang mengaku sebagai petugas keamanan saat mereka sedang bersantai di taman.

Seperti dilansir Telegraph pada Rabu (7/10/2015), Peter dan istrinya berbelanja buah cherry di sebuah mini market di sekitar taman dan memakan buah cherry tersebut bersama istrinya di sebuah bangku di bawah pohon. Setelah selesai memakan buah cherry tersebut, pasangan ini kemudian membuang biji cherry yang telah mereka makan di bawah pohon tempat mereka duduk.

Mengaku terkejut, pasangan ini dihampiri oleh dua orang yang mengatakan sebagai petugas keamanan dan mengatakan mereka telah mengotori lingkungan di sekitar taman. Dua orang petugas ini kemudian menunjukan biji cherry yang telah mereka buang di bawah pohon yang menurut mereka seharusnya di buang ke tempat sampah.

Peter terkejut setelah di hampiri oleh kedua petugas tersebut karena awalnya mereka tidak tahu apa kesalahan mereka dan di tuntut untuk membayar denda di tempat, seorang juru bicara mengatakan bahwa sekecil apapun benda yang dibuang entah itu sisa makanan, rokok, ataupun benda lainnya jika tidak di buang pada tempatnya sang pelaku wajib untuk membayar denda.

Begitulah hukum di negara lain di mana bahkan biji cherry sekalipun bisa membuat Anda terkena denda yang cukup lumayan.

Pengirim:

Muhamad Sufyan

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini