Sukses

7 Hewan dengan Kemampuan Membunuh Paling Sadis di Dunia

Hewan yang kita duga lucu dan menggemaskan bisa menjadi pembunuh yang sangat hebat terhadap mangsanya.

Citizen6, Jakarta Banyak manusia yang merasa ketakutan terhadap jenis hewan tertentu. Hal itu dirasa wajar karena ternyata di dunia yang luas ini banyak sekali tersebar jenis hewan yang berbahaya dan mematikan. Bahkan, hewan yang kita duga lucu dan menggemaskan bisa menjadi pembunuh yang sangat hebat terhadap mangsanya.

Sebagian besar hewan mungkin ada yang dikategorikan sebagai hewan predator terganas di dunia. Namun, terkadang kita juga tidak menyangka bahwa hewan yang kita rasa berukuran kecil dan tidak berbahaya justru merupakan hewan yang memiliki kemampuan membunuh mangsanya dengan cara yang sadis. Berikut ini tujuh hewan yang ternyata memiliki kemampuan membunuh paling sadis.

Tawon Parasit

Tawon Parasit (Parasitic Wasp) merupakan jenis tawon yang memiliki aktivitas reproduksi yang unik. Karena tawon ini menggunakan berbagai organisme sebagai inangnya, mulai dari laba-laba, ulat, atau larva serangga lainnya. Tawon menyengat sang mangsa dan mulai bertelur di dalamnya. Setelah telurnya menetas, larva tawon perlahan memakan korban dari dalam sampai keluar yang mengerikan. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Wiwik Setiawati

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini