Sukses

Tujuh Wanita Penggoda Paling Terkenal di Dunia

Citizen6, Jakarta Sebelum adanya peraturan tentang persamaan gender, di masa lalu keberadaan seorang perempuan sering kali tidak dianggap oleh para penguasa. Perempuan selalu menjadi yang kedua bahkan kelahirannya ke dunia pun begitu diharamkan. Banyak para orang tua enggan memiliki anak perempuan dan beberapa bayi perempuan yang lahir kerap dibunuh atau di buang tanpa adanya rasa bersalah.

Menjadi seorang perempuan di masa lalu memang begitu menyakitkan, terlebih kebebasannya sangat terbatas dan segala keinginannya pun tak bisa terpenuhi. Namun, berbeda sekali dengan para perempuan cantik berikut ini. Dalam sejarahnya para perempuan ini dikenal sebagai wanita penggoda kelas wahid yang disegani kaum pria.

Dengan memanfaatkan kecantikan serta kecerdasan yang dimiliki, para wanita penggoda ini sukses memikat para penguasa yang ada pada zamannya. Dari mereka ada yang berperan sebagai agen rahasia, penguasa sebuah negeri yang makmur, hingga ada pula yang menjadi sebuah simbol seks dunia hiburan yang terkenal sampai sekarang. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Iing Solihin

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.