Sukses

Keren, Pria Ini Ubah Wajan dan Ember Menjadi Alat Musik

Setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihannya tersendiri, kekurangan dan kelebihan yang dimiliki seseorang

Citizen6, Jakarta Setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihannya tersendiri, kekurangan dan kelebihan yang dimiliki seseorang akan membuat masa depan mereka menjadi cerah. Berbagai orang mulai mencari kelebihan yang mereka miliki entah di bidang musik, pelukis, ataupun mekanik.

Di dunia ini masih banyak orang-orang yang memiliki kelebihan namun tidak tahu bagaimana cara menyalurkannya, kelebihan yang mereka miliki tersebut digunakan entah untuk menghibur seseorang ataupun mencari nafkah yang sebenarnya kelebihan mereka tersebut bisa membuat mereka terkenal dengan sekejap.

Seperti halnya pria ini, pria bernama Dario Rossi ini membuat beberapa pejalan kaki berdecak kagum dengan pertunjukan yang dilakukannya. Pertunjukan yang ditampilkan Dario pun tidaklah biasa. Ia memainkan sebuah musik dengan peralatan rumah tangga seperti wajan, ember, dan panci. Sontak saja para pejalan kaki merasa terhibur dan memberikan sejumlah uang atas hiburan yang dario tampilkan. Nah mau tau bagaimana aksi Dario Rossi ketika memainkan peralatan rumah tangga tersebut.

Selengkapnya baca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini