Sukses

Karena Dosen Cantik nan Seksi, Mahasiswa Betah Belajar

Dosen Xu merupakan dosen muda berusia 23 tahun yang mengajar Teknik Informatika di Universitas Politeknik Dalian.

Citizen6, Cina Guru merupakan salah satu penentu kecerdasan suatu bangsa. Maka dengan begitu, agar materi pelajaran yang disampaikan mampu dipahami oleh para siswa, tentu saja sang guru harus disukai oleh siswanya.

Banyak cara yang dilakukan para guru agar siswanya tertarik untuk mengikuti kelasnya. Cara ampuhnya adalah menyampaikan materi pelajaran yang diselingi dengan candaan, maka para siswa pun tidak mudah jenuh dan bosan dengan mata pelajaran yang dibawakan oleh pengajar.

Xu Dongxiang ketika tengah memberikan materi pelajaran di kelas/Dailymail.co.uk

Namun tidak hanya dengan itu, para guru yang memiliki paras cantik nyatanya lebih menarik perhatian siswanya untuk rajin dan betah di kelas. Hal tersebut pun dirasakan mahasiswa di Universitas Politeknik Dalian, Cina ini.

Dilansir Dailymail pada Kamis (15/10/2015), sosok Xu Dongxiang ini tiba-tiba menjadi perbincangan hangat para onliner. Pasalnya, foto seksi dirinya ketika tengah berolahraga beredar di sosial media Weibo hingga menjadi viral di internet.

Xu Dongxiang/Dailymail.co.uk

Dosen Xu merupakan dosen muda berusia 23 tahun yang mengajar Teknik Informatika di Universitas Politeknik Dalian. Sejak mengajar teknik informatika pada Juni 2015 lalu, para mahasiswa pun semakin betah berada di kelas dan semangat mengikuti materi yang diberikan.

Perempuan lulusan Nanjing University of the Arts ini memang memiliki paras cantik dengan tubuh nan seksi. Saking banyaknya pria yang jatuh hati, ia bahkan mendapat julukan sebagai "maha dewi" oleh para onliner yang mengaguminya.

Xu Dongxiang/Dailymail.co.uk

"Ia cantik dan cerdas," ucap seorang onliner yang menyanjung Xu. "Ia memiliki wajah yang sempurna, tapi bagaimana bisa di usianya yang semuda itu bisa menjadi dosen?," saut onliner lainnya.

Menurut Sinar Berita, Xu tak hanya berprofesi sebagai dosen, ia nyatanya menjadi guru kebugaran di salah satu tempat gym di Cina. (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini