Sukses

Aneh, Wanita Ini Minta Kompensasi Rp 1,7 M ke Bocah Usia 12 Tahun

Jennifer Connell, ini meminta ganti rugi sebesar 127 ribu dolar atau setara dengan Rp 1,7 miliar kepada keponakannya.

Citizen6, Amerika Serikat Seorang perempuan asal Amerika Serikat baru-baru ini mengejutkan Pengadilan Tinggi di Bridgeport, Connecticut, karena mengajukan gugatan kepada keponakan laki-lakinya yang berusia 12 tahun.

Jennifer Connell, perempuan berusia 54 tahun ini meminta ganti rugi sebesar 127 ribu dolar atau setara dengan Rp 1,7 miliar kepada sang keponakan bernama Sean Tarala. Biaya tersebut digunakan untuk pemulihan punggung dan tangannya yang cedera akibat Sean memeluknya sangat erat hingga ia terjatuh dan mengalami patah tulang di punggung dan tangannya.

Dilansir Mirror pada Jumat (16/10/2015), padahal peristiwa itu berlangsung pada 18 Maret 2011 lalu saat Sean merayakan pesta ulang tahun ke-8 tahun.

Dailynews.com

Dia mengatakan kepada Hakim Edward Stodolink bahwa cederanya selama ini telah mempengaruhi hidupnya, karena ia sulit melakukan beragam aktivitas saat punggung dan tangannya patah.

Pengacara Sean, Thomas Noniewicz, mengatakan bahwa anak itu tak bersalah karena dia hanya ingin menunjukkan rasa senangnya ketika sang tante datang ke pesta ulang tahunnya.

"Sean hanya berusaha untuk memberikan tantenya pelukan di hari ulang tahunnya," jelas Thomas seperti dilansir Daily News pada Jumat (16/10/2015).

Dijelaskan dalam dokumen pengadilan bahwa "Cedera, kerugian dan yang dialami penggugat disebabkan oleh kelalaian dan keceroban dari terdakwa yang masih anak-anak saat berusia 8 tahun." (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.