Sukses

Tujuh Kendaraan Umum Paling Canggih di Dunia

Mobil, sepeda motor, kereta hingga pesawat terbang merupakan alat transportasi yang tak pernah lepas dari kehidupan manusia.

Citizen6 Mobil, sepeda motor, kereta hingga pesawat terbang merupakan alat transportasi yang tak pernah lepas dari kehidupan manusia. Keberadaan alat transportasi ini sangat begitu penting bagi kelangsungan hidup manusia. Dengan kendaraan tersebut manusia akan lebih mudah melakukan kegiatan rutin hariannya, seperti berangkat bekerja, sekolah atau sekedar bepergian ke tempat yang sangat jauh.

Kini keberadaan alat-alat transportasi ini sudah begitu banyak, hampir disetiap tempat alat transportasi selalu tersedia. Bahkan, untuk lebih cepat dan hemat biaya sekarang ini hampir semua orang sudah memiliki satu alat transportasi pribadi yang selalu di gunakan sehari-hari. Namun ironisnya, semakin banyak kendaraan di jalan raya yang memberikan efek macet.

Beda halnya dengan alat transportasi yang ada di negara maju, biasanya penduduknya lebih sering menggunakan transportasi umum ketimbang kendaraan pribadi. Dengan segala aturan yang ketat serta penggunaan teknologi canggih pada setiap alat transportasi membuat penduduk di negara maju tak pernah menyesal menggunakan transportasi umum. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Iing Solihin

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.