Sukses

Unik, Kampus Ini Hadiahi Produk Apple Sebagai Beasiswanya

Siswa yang berprestasi di sebuah perguruan tinggi kejuruan penerbangan di Beijing, Ibu kota Sichuan, dianugerahi Macbook Air dan iPhone 6s.

Citizen6, Cina Untuk menginspirasi mahasiswa agar lebih giat berlajar, sebuah universitas di provinsi Sichuan, Cina, membuat sebuah program beasiswa dengan sistem yang unik karena siswa yang beprestasi akan mendapat produk Apple.

Dilansir CCTV News pada Sabtu (17/10/2015), masing-masing siswa yang berprestasi di sebuah perguruan tinggi kejuruan penerbangan di Beijing, Ibu kota Sichuan, dianugerahi Macbook Air dan iPhone 6s, itu di luar beasiswa uang sebesar 40 ribu Yuan atau setara dengan Rp 84 juta. 

CCTVNews/Facebook

Selain itu, dana sebesar Rp 424 juta juga sudah ditawarkan kepada siswa yang paling sempurna untuk mendorong start-up muda. Pihak perguruan tinggi juga berharap program ini akan membantu merekrut siswa yang tertarik dalam industri penerbangan sipil.

CCTVNews/Facebook

Bagaimana menurut Anda, apakah ide beasiswa ini akan berhasil membuat mahasiswa giat belajar? (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.