Sukses

Lima Tempat Sampah Unik Berteknologi Canggih di Dunia

Ternyata di zaman yang serba canggih ini, tidak selamanya tempat sampah identik dengan yang kotor, bau dan jorok.

Citizen6, Jakarta Memiliki tempat sampah unik paling canggih di dunia merupakan keinginan banyak orang, karena dengan kecanggihanya kita tidak perlu takut dengan keberadaan sampah yang ada pada tong sampah di sekitar kita. Biasanya orang akan menjauhi yang namanya tempat sampah karena pada umunya berbau tak enak, kotor, jorok, dan lain sebagainya. Ternyata di zaman yang serba canggih ini, tidak selamanya tempat sampah identik dengan yang kotor, bau, jorok seperti yang kita bayangkan selama ini.

Tempat sampah unik paling canggih di dunia diciptakan dengan desain dan bentuk yang sangat unik yang dilengkapi dengan teknologi canggih serta memakai konsep futuristik dalam pengolahan sampah. Nah, dengan munculnya beberapa tempat sampah ini tentunya dapat membuat rumah atau lingkungan kita menjadi bersih tanpa ada bau dari sampah. Berikut ulasannya.

Ovetto Bin

Ovetto bin merupakan tempat sampah canggih dan unik yang dirancang oleh Gianluca Soldi, seorang arsitek asal Italia yang juga sering terlibat dalam kegiatan yang berkaitan dengan lingkungan hidup. Tempat sampah ini menawarkan kemudahan dalam membuat daur ulang dengan lebih terorganisasi. Pada tempat sama tersebut dilengkapi dengan tiga divisi untuk beberapa jenis daur ulang. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Ika Indriati

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini