Sukses

6 Pernikahan Manusia dengan Hewan Paling Heboh

Beberapa orang ini memilih menikah dengan hewan untuk alasan yang terbilang aneh.

Citizen6, Jakarta Seperti yang kita tahu, pernikahan adalah sesuatu yang sangat sakral dan dilakukan oleh orang-orang ketika mereka sudah mendapatkan pasangannya. Pernikahan dilakukan guna membangun keluarga serta menghubungkan dua keluarga besar dalam satu ikatan.

Namun, mereka yang menikah dengan hewan memang sudah berada di luar batas logika. Terlebih pernikahan mereka ternyata mendapat respons yang baik dari orang-orang yang melihatnya. Dengan dasar kebahagiaan, mereka tak malu memamerkan momen pernikahan dengan hewan kesayangannya di media sosial. Seperti yang terjadi dengan pernikahan-pernikahan manusia dengan hewan berikut ini.

1. Emily Mabou

Pada 2009, seorang wanita di Ghana, Emily Mabou (29) menikahi anjingnya karena dianggap mirip almarhum ayahnya. Upacara pernikahannya dihadiri oleh seorang pendeta tradisional dan warga desa setempat. Emily mengatakan bahwa selama ini dia sudah berdoa untuk mendapatkan pasangan hidup yang sebaik dan sesetia ayahnya. Menurut Emily, anjing peliharaannya adalah satu-satunya orang yang setia dan paling menghormatinya. Oleh karena itu, dia sangat ingin menikahi anjing kesayangannya.

2. Aparecido Castaldo

Aparecido Castaldo adalah seorang pensiunan pemecah batu dari Jundiai, Brasil. Baru-baru ini, ia menikahi Carmella, kambing peliharaannya. Karena tak ada pendeta Kristen yang menyetujui rencananya, Aparecido tetap melangsungkan upacara pernikahannya di bawah pemberkatan seorang pemimpin Satan yang terkenal, di Gereja Iblis.

Pernikahan aneh semacam ini telah banyak terjadi di masa lalu, namun orang-orang hanya melakukannya sebagai simbol. Namun, kakek berusia 74 tahun yang juga duda dengan tujuh anak, ini tampaknya ingin benar-benar bersatu dengan kambing kesayangannya itu.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.