Sukses

6 Minuman Murah yang Bisa Keluarkan Racun dari Tubuh

Memiliki tubuh yang sehat adalah keinginan semua orang. Namun pada kenyataannya tanpa disadari tubuh sering sekali terpapar oleh bahan kimia

Citizen6, Jakarta Memiliki tubuh yang sehat adalah keinginan semua orang. Namun pada kenyataannya tanpa disadari tubuh sering sekali terpapar oleh bahan kimia yang kebanyakan mengandung racun. Racun tersebut dapat berasal dari makanan yang dikonsumsi, produk kecantikan, bahkan udara tidak sehat yang dihirup sewaktu bernapas.

Racun-racun yang masuk ke dalam tubuh itu akan mengakibatkan tubuh mengalami kerusakan. Jika terus terjadi maka racun tersebut akan menimbulkan banyak penyakit. Oleh sebab itu kemudian banyak orang yang melakukan gaya hidup sehat untuk
mengeluarkan racun tersebut. Namun ternyata ada biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Tapi tidak perlu khawatir, karena kini ada alternatif yakni olahan minuman murah terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat mengeluarkan racun.  Berikut ini adalah enam olahan minuman murah yang dapat mengeluarkan racun.

1. Rumput Laut

Rumput laut adalah jenis sumber daya hayati yang terdapat di wilayah pesisir dan laut. Rumput laut ini sudah lama dikenal di negara-negara Asia sebagai sumber makanan yang mempunyai nutrisi serta berguna juga sebagai obat. Tidak hanya diperkaya oleh yodium serta kalium, namun rumput laut juga dipercaya dapat meningkatkan fungsi hati. Itulah yang menyebabkan rumput laut dapat dijadikan sebagai detoksifikasi dengan cara alami bagi tubuh.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini