Sukses

Serunya Ngobrol Bareng `Besok Bubar` di Live Chat Streaming!

'Besok Bubar' bukanlah sebuah nama tanpa arti, melainkan nama dari sebuah band.

Citizen6, Jakarta 'BESOK BUBAR' bukanlah sebuah nama tanpa arti, melainkan nama dari sebuah band.

BESOK BUBAR didirikan pada tahun 2005 di jakarta, dan mulai aktif di scene Grunge lokal pada tahun 2006. Dinamakan BESOK BUBAR karena sebelumnya mereka  sudah sering punya band tapi selalu bubar. Tapi ternyata dari semua band masa lalu mereka, hanya BESOK BUBAR yang paling bertahan dan paling produktif.

Formasi terkini adalah Amar (Gitar, vokal), Egie (Bass), Rega (drum)  atau yang mereka namakan formasi ‘THE ULTIMATE’. ‘THE ULTIMATE’ pun  dijadikan judul album ketiga mereka. Sebelumnya, album pertama ‘Cuci  Otak The Album’ dirilis tahun 2010. 

Ingin mengenal lebih dekat dengan BESOK BUBAR? Ayo, gabung di Live Chat Streaming Forum Liputan6.com  bersama BESOK BUBAR. Live chat sesi ini akan membahas album kedua BESOK BUBAR yang diluncurkan pada 2011 lalu berjudul 'BESOK BUBAR(SELF TITLED).'

Album tersebut dirilis secara nasional dan menjadi album terbaik 2011 versi ROLLINGSTONE Indonesia. Live chat akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal: Selasa, 20 Oktober 2015Waktu: Pukul 14.00-15.00 WIB

Rencananya Live chat akan berlangsung di Ruang Redaksi Liputan6.com, Lantai 14, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta. Untuk bergabung di Live chat, kamu harus punya akun Forum Liputan6.com terlebih dahulu. Silakan daftar di sini: Cara Bikin Akun di Forum Liputan6.com.

Setelah kamu buat akun Forum Liputan6.com, tulis pertanyaan kamu di kolom komentar thread (artikel) di bawah ini.

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.