Sukses

Demi Selamatkan Smartphone, Tangan Pria Ini Nyangkut di Toilet

pria yang tak diketahui namanya ini membuat tangannya terjebak lantaran ia ingin mengambil smartphone yang terjatuh di lubang toilet.

Citizen6, Cina Seorang pria di Zhejiang, Cina akhirnya menyerah dan menelepon petugas kebakaran untuk membantunya mengeluarkan tangannya yang tersangkut di dalam toilet jongkok.

Dilansir Shanghaiist pada Rabu (21/10/2015), pria yang tak diketahui namanya ini membuat tangannya terjebak lantaran ia ingin mengambil smartphone yang terjatuh di lubang toilet.

Shanghaiist.com

Awalnya ia tengah memainkan smartphonenya ketika menggunakan toilet. Namun nahas, secara tak sengaja ia menjatuhkan smarthonenya itu ke dalam toilet. Karena merasa itu salah satu barang berharganya, maka ia tak berfikir panjang untuk memasukan tangannya ke lubang toilet.

Shanghaiist.com

Setelah berusaha susah payah untuk mengeluarkan tangannya dari toilet, akhirnya ia berteriak untuk minta pertolongan kepada orang-orang yang ada di sekitarnya. Tak lama kemudian petugas pemadam kebakaran dan pekerja limbah pun datang dan melakukan penyelamatan yang berlangsung lebih dari satu jam.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.