Sukses

Lima Orang Indonesia yang Memimpin Lembaga Besar di Dunia

Saat ini, ada beberapa anak bangsa yang sudah menempati posisi strategis di dunia, tidak hanya di Indonesia.

Citizen6, Jakarta Saat ini Indonesia masih menjadi negara berkembang. Sebagai negara yang berkembang, perekonomian dan pendidikan merupakan hal penting yang patut diperhatikan. Kesadaran masyarakat tentang pentingnya pendidikan sudah mulai meningkat, apalagi diwajibkannya pendidikan 12 tahun. Banyak hal yang dapat kita lakukan jika mempunyai ilmu yang bermanfaat, salah satunya sebagai penunjang untuk mendapatkan pekerjaan.

Meningkatnya kesadaran masyarakat tentang pendidikan dibuktikan dengan latar belakang pendidikan yang tinggi sudah dapat kita jumpai sampai pelosok desa. Hal tersebut dapat kita jadikan sebagai daya saing dengan negara barat. Saat ini, ada beberapa anak bangsa yang sudah menempati posisi strategis di dunia, tidak hanya di Indonesia. Meski tidak terlalu terdengar, mari kita ulas lima anak bangsa yang menjadi jajaran pemimpin lembaga raksasa dunia. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (Ul)*

Pengirim:

Prabowo Ramadan

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.