Sukses

5 Tips Mudah Tampil Keren Bagi Pria Bertubuh Kurus

Meski berbadan kurus, Anda masih bisa tampak keren dengan tips-tips berikut ini

Citizen6, Jakarta Tampil sempurna tidak hanya didambakan oleh kaum wanita saja. Para pria juga mendambakan sebuah penampilan yang maksimal dan sempurna. Namun memang banyak kaum pria yang kurang paham dalam memilih busananya agar tampil maksimal dan tentunya stylish.

Tampil keren dan stylish untuk pria sebenarnya simpel saja, cukup dengan memperhatikan ukuran tubuh dan mengkombinasikan warna yang cocok untuk dikenakan. Memang untuk anda kaum pria yang memiliki postur tubuh proporsional akan lebih mudah dalam memilih busana atau pakian yang pas.

Hal ini berbeda dengan kaum pria yang memiliki tubuh kurus. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam berbusana agar tampil stylish dan tentuya keren. Jadi jangan asal suka dan pakai, karena jika salah malah bukan tampil stylish dan keren yang didapatkan namun malah sebaliknya.

Tapi untuk anda yang memiliki tubuh kurus jangan kawatir apalagi minder untuk tampil keren dan stylish karena berikut ini ada 5 tips mudah untuk tampil keren dan stylish. Penasaran seperti apa? Beirkut ini ulasanya.

1. Pilihlah Busana yang Pas dengan Ukuran Tubuh Anda (slim fit)

Tips yang pertama untuk anda yang memiliki tubuh kurus adalah dalam emmilih busana atau baju yang slim fit. Apa itu slim fit? Yap dalam memilih baju anda akan lebih pas jika memakai baju yang pas dibadan. Ingat jangan terlalu besar, karena akan membuat anda tampak tenggelam. Jangan juga telrlau kecil dan ketat dalam memilih baju, karena akan membuat anda tampak semakin kerempeng. Jadi dengan memilih baju yang pas atau slim fit, anda akan tampak lebih berisi dan lebih proporsional dalam berbusana.

2. Memilih Celana yang Pas (Bukan Skinny Jeans)

Untuk tips yang kedua, anda bisa emmilih celana yang pas dikaki anda. Sebaiknya anda juga menghindari celana dengan model skinny jeans. Model celana jeans ketat ini akan membuat anda semakin tampak kerempeng dan kurus karena memperlihatkan kaki yang kecil.

Jadi akan lebih pas dan proporsional, anda bisa memilih celana yang pas dan tentunya model standar saja. Ditambah lagi, jika anda ingin menggunakan celana formal, akan lebih pas jika memilih celana yang rata dan tidak ada lipatan didepan, karena jika anda memilih celana dengan lipatan didepan,akan telihat seperti kedodoran.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini