Sukses

Yuk Ikuti Women’s Talk: Bahaya Kanker Payudara, Berhadiah

Bulan Oktober menjadi bulan kesadaran kanker payudara (breast cancer awareness month) internasional.

Citizen6, Jakarta Bulan Oktober menjadi bulan kesadaran kanker payudara (breast cancer awareness month) internasional. Kampanye tahunan ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan para wanita terhadap penyakit mematikan ini.

Kanker payudara masih menjadi kanker penyebab kematian utama pada wanita, bahkan menurut sebuah studi, 1 dari 4 wanita penderita kanker menderita kanker payudara.

Kanker payudara juga menjadi masalah kesehatan utama bagi wanita Indonesia. Tingginya jumlah penderita kanker payudara di Tanah Air disebabkan karena rendahnya kesadaran dan pengetahuan mereka dalam hal deteksi dini kanker payudara dengan pemeriksaan payudara mandiri dan mamografi. Nah, bagaimana agar kita bisa mengetahui lebih detail pentingnya mengenali gejala kanker payudara sedini mungkin, yuk datang ke acara ini, Women's Talk dengan tema “Sharing is Caring."

Acara rutin ini Liputan6.com ini akan diadakan pada:

Hari: Sabtu, 31 Oktober 2015

Pukul: 12.00 – 15.00 WIB

Lokasi: Locanda Food Voyager, Panin Building Senayan

HTM RP 50.000 include Lunch & Free Photobooth. Dalam Women's Talk kali ini akan ada sharing dari Cancer Fighter & Survivor serta talkshow dengan Dokter Onkologi. Prize : Voucher Belanja

Yuk ajak teman, saudara dan kerabat untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran kita akan bahayanya kanker payudara. Karena terbatasnya tempat, silakan daftar di sini.

Sampai ketemu di venue.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.