Sukses

5 Makanan yang Sebaiknya Dihindari Saat Kencan Pertama

Kencan pertama akan memberikan kesan yang selalu dikenang selama hubungan tersebut berlangsung.

Citizen6, Jakarta Kencan pertama akan memberikan kesan yang selalu dikenang selama hubungan tersebut berlangsung. Itulah yang menyebabkan kencan pertama harus dilakukan dengan baik dan jangan sampai melakukan satu kesalahan pun. Pada tahap ini, biasanya pasangan akan mengunjungi sebuah tempat misalnya restoran untuk melakukan kencan pertama.

Nah, ada hal yang perlu diperhatikan jika mengajak pasangan untuk kencan pertama di restoran yakni pilihan menu makanan. Perlu ada pertimbangan yang matang dalam pemilihan menu makanan jika tidak ingin kencan pertama berantakan dan berakhir mengecewakan. Ternyata ada lima menu makanan yang harus dihindari saat kencan pertama. Berikut ini adalah ulasannya.

1. Makanan Pedas

Makanan pedas memang menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Namun, makanan pedas seperti sambal atau pun yang sudah dicampur ke dalam nasi goreng atau mie dan makanan lainnya tidak cocok untuk dikonsumsi pada saat kencan pertama. Hal ini dikarenakan makanan pedas dapat menimbulkan keringat saat mengkonsumsinya. Tidak hanya itu, yang lebih parah lagi makanan pedas dapat membuat hidung berair. Tentu saja kondisi ini akan menimbulkan ketidaknyamanan saat melakukan kencan pertama.

Selengkapnya

Pengirim:

Herdi Amdika Deap

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.