Sukses

6 Quote Semangat dari Tokoh Animasi yang Bikin Merinding

(sumber foto: rocketnews24)

Citizen6, Jakarta Mungkin kebanyakan orang akan memilih musik ketika ditanya hal apa yang bisa membangkitkan semangat. Lalu kita akan memutar lagu-lagu yang kita suka. Namun hal itu berbeda di Jepang. Kebanyakan di sana memilih membaca komik favorit mereka untuk menginspirasi. Karakter dalam tokoh animasi, dianggap menunjukkan keberanian, ketekunan, dan optimisme. Sebab karakter ini sering mengeluarkan kata bijak yang dapat menjadi sumber semangat untuk para penggemarnya.

Berikut kata-kata bijak dari 6 karakter animasi paling populer seperti dilansir dari rocketnews

1. Doraemon

(sumber foto: rocketnews24)

"Kamu akan tersandung berkali-kali di masa depan, tetapi ketika kamu terus berusahauntuk bangkit, kamu akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya." (Nobi Nobita)

2. Naruto

(sumber foto: rocketnews24)

"Karena aku gagal ... Aku memiliki kekuatan untuk terus berjuang ... dan jenis kekuatan ini adalah kekuatan yang nyata ... " (Hinata Hyūga)

3. Slam Dunk

"Kegagalan mungkin merugkan saat ini tetapi akan sangat menguntungkan suatu hari di masa depan." (Coach Doumoto)

4. One Piece

(sumber foto: rocketnews24)

"Ketika ada hal sulit yang dapat membuatmu menangis, maka tunjukkan kepada mereka, betapa sulitnya kamu dapat melakukannya." (Smoker)

5. Mobile Suit Gundam SEE

(sumber foto: rocketnews24)

"Jika kamu tidak melakukan sesuatu karena kamu pikir kamu tidak bisa melakukannya, kamu tidak akan pernah bisa melakukan apa-apa di masa depan." ( Kira Yamato)

6. Nana

(sumber foto: rocketnews24)

"Dalam kehidupan ini, jika kamu jatuh tujuh kali maka kamu harus bangkit delapan kali. Bertahanlah dan kamu akan sukses." (Nana Oosak) (War)*

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini