Sukses

Pakai Pancing, Pria Ini Curi Ratusan Pakaian Dalam Wanita

Seperti pemancing profesional, pria ini mencuri pakaian dalam wanita dengan lihai.

Citizen6, Jakarta Seorang pria ditangkap karena mencuri pakaian dalam wanita yang tengah dijemur dengan menggunakan pancing. Pria berusia 32 tahun yang dipanggil Zhang tersebut, tertangkap tangan setelah polisi menyetop kendaraannya di Liyang untuk pemeriksaan.

Awalnya, polisi melihat gerak-gerik mencurigakan sang pemilik mobil. Saat diperiksa, ternyata di dalam mobil tersebut terdapat 285 bra dan 185 celana dalam wanita. Setelah diinterogasi, ia mengaku mencuri pakaian dalam wanita tersebut dengan menggunakan pancing yang ia buat sendiri.

Menurut Mirror, Selasa (27/10/2015), Zhang awalnya hanya mencuri satu atau dua pakaian dalam, tapi dengan segera ia tak dapat mengendalikan diri. Bahkan setelah digeledah, di rumahnya masih terdapat 102 pakaian dalam lainnya. Zhang mengaku telah melakukan pencurian sejak tiga tahun lalu.

"Aku tak dapat menahan keinginan untuk mencium bau pakaian dalam-pakaian dalam wanita itu," ujar Zhang. Polisi menyatakan akan memeriksa kondisi kejiwaan Zhang terkait kebiasaan anehnya tersebut. Insiden ini sendiri bukanlah sesuatu yang baru, telah sering terungkap kasus di mana pria mencuri pakaian dalam wanita. (Sul)*

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.