Sukses

Orang Ini Berani Bugil Demi Aksi Amal untuk Pengidap Kanker

Guinness World Record mencatat pada tahun 2010 silam sebanyak 102 orang juga melakukan aksi serupa dengan menaiki roller coaster di Inggris.

Citizen6, Inggris Sekelompok orang rela mengabaikan cuaca dingin dengan menggelar aksi menaiki wahana roller coaster tanpa mengenakan pakaian sehelai pun alias bugil demi mendapatkan dana amal untuk pengidap kanker.

Guinness World Record mencatat pada tahun 2010 silam sebanyak 102 orang juga melakukan aksi serupa dengan menaiki roller coaster Green Scream di Adventure Island, Southend, Inggris. Lima tahun berselang, sekitar 57 orang juga berpartisipasi dengan mengumpulkan donasi untuk Rumah Sakit Southend Charitable Foundation’s Keyhole Cancer Appeal.

Mirror.co.uk

Dilansir Daily Mirror pada Selasa (27/10/2015), demi melakukan tantangan tersebut, para perempuan dan laki-laki ini melakukan perjalan ke seluruh Inggris, termasuk Edinburgh, Newcastle dan Swindon.

Mirror.co.uk

"Hari-hari yang benar hebat, dengan orang-orang yang menikmati kesempatan untuk melakukan sesuatu yang berkesan, menyenangkan dan meningkatkan jumlah uang yang fantastis bagi badan amal setempat," jelas direktur operasi Adventure Island, Andrew Renton.

Mirror.co.uk

Lucy Thomas Clayton dari Rumah Sakit dan Yayasan Amal Southhend, mengatakan: "Dibutuhkan banyak keberanian untuk melepas semua pakaian Anda di depan orang asing, ditambah dengan media di dunia."

"Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang cukup berani untuk bugil demi berpartisipasi mengumpulkan dana untuk tujuan yang sangat penting," tambahnya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini