Sukses

GeekCamp Sukses Raih Perhatian Banyak Kalangan

GeekCamp yang digelar pada hari Sabtu, 24 Oktober 2015 yang lalu di Studio SCTV dan The Hall Senayan City sukses meraih banyak perhatian.

Citizen6, Jakarta GeekCamp yang digelar pada hari Sabtu, 24 Oktober 2015 yang lalu di Studio SCTV dan The Hall Senayan City sukses meraih banyak perhatian kalangan komunitas, startup, dan penggiat IT Indonesia.

Walaupun GeekCamp merupakan event perdana terbesar yang diadakan KMKLabs — sebutan untuk Engineering Team KMK oleh sesama komunitas IT — namun seminar yang mengusung topik Technical, Enterpreneurship, dan UX UI Design ini mampu mendatangkan lebih dari 400 pengunjung.

30 pembicara dari komunitas dan industri teknologi ternama ikut berkontribusi dalam event yang berlangsung selama 1 hari penuh dan terbagi dalam 2 ruangan ini, sehingga pengunjung bisa memilih dan mengunjungi sesi kelas yang sesuai dengan kebutuhan dan minat masing-masing.

Semua slide para pembicara dapat diunduh melalui Official Website GeekCamp www.geekcamp.id.

Juga videonya akan diupload di Vidio.com http://www.vidio.com/users/kmklabs.

Selain itu, GeekCamp ini menjadi ajang berkumpulnya candidate-candidate potensial bagi perusahaan yang melakukan perekrutan secara besar-besaran.

Karena itu, KMKLabs menyediakan hiring booth kepada perusahaan mengingat selektifnya persaingan talenta IT dalam dunia kerja saat ini, beberapa diantara perusahaan yang ikut berpatisipasi seperti Bukalapak, Karir.com, Kudo.co.id, Suitmedia.com, dan lain-lain.

GeekCamp yang digelar pada hari Sabtu, 24 Oktober 2015 yang lalu di Studio SCTV dan The Hall Senayan City sukses meraih banyak perhatian.

Vina Virliana selaku Head of Organizer GeekCamp menyatakan bangga atas segala upaya dan kerja sama KMKLabs selama event berlangsung.

“Team ku ini bukan hanya orang-orang yang jago di belakang komputer, namun juga dapat diandalkan di lapangan.” paparnya.

KMKLabs sendiri dibentuk sebagai nama komunitas untuk memperkenalkan Engineering Team KMK kepada komunitas IT lainnya, tujuannya adalah untuk memperbesar nama Engineering KMK juga memperluas jaringan pertemanan, diperlukan sebuah nama yang chic dan top-of-mind.

Dimulai dari seringnya KMK menjadi tuan rumah penyelenggara meetup-meetup komunitas seperti Jakarta Ruby Brigade, Pyhton ID, dan Jakarta JS. Kami berharap dapat mempererat dan merangkul komunitas lainnya seperti PHP Indonesia, Lambda Jakarta, DevOps Indonesia, serta komunitas UX UI Designer.

Dengan berbekal hashtag GCID2015, banyaknya antusiasme dan kesan positif dari para peserta yang menyatakan puas dan menginginkan GeekCamp kembali hadir di tahun depan.

KMKLabs akan selalu melakukan gebrakan terbaru demi meningkatkan apresiasi terhadap tenaga-tenaga penggerak & penyumbang ide kreatif IT di Indonesia. Ikuti terus update terbaru dari KMKLabs.

FB : https://www.facebook.com/KMKLabs-225776124283215/ Twitter : https://twitter.com/KMKLabs Website : http://www.kmklabs.com

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini