Sukses

Lima Fenomena Menakjubkan di Luar Angkasa

Alam semesta memang menyimpan berbagai rahasia, begitu banyak hal menakjubkan di luar angkasa seperti hal-hal luar biasa dan mengejutkan.

Citizen6, Jakarta Alam semesta adalah tempat yang paling besar, kita bisa mengetahui hal itu dan juga mendengar betapa besarnya alam semseta ini saat kita mengunjungi planetarium untuk mempelajari astronomi atau pada saat kita menatap langit di angkasa di malam hari yang cerah.

Alam semesta memang menyimpan berbagai rahasia, begitu banyak hal menakjubkan di luar angkasa seperti hal-hal luar biasa, mengejutkan, unik dan aneh kerap terjadi di luar angkasa mulai dari badai matahari, komet, kelahiran matahari serta asteroid. Bahkan, tercatat beberapa peristiwa di luar angkasa bisa dibilang cukup ekstrim setiap tahunnya. Di luar itu semua masih ada peristiwa lain yang sangat menakjubkan yang terjadi di luar angkasa dan berikut lima Fenomena menakjubkan yang terjadi di luar angkasa. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Anisa Sulistia Oktaviani

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini