Sukses

Friday Talk Halloween dan Urban Legend Bersama Leo Loemanto

Hari ini di beberapa negara besar di penjuru Eropa, Amerika, Afrikan, juga Asia sedang merayakan Halloween. Perayaan yang berhubungan dengan

Citizen6, Jakarta Hari ini di beberapa negara besar di penjuru Eropa, Amerika, Afrikan, juga Asia sedang merayakan Halloween. Perayaan yang berhubungan dengan tradisi kepercayaan tentang orang mati dan roh-roh jahat.

Di Indonesia, secara spesifik memang tidak terdapat perayaan Halloween. Akan tetapi, gegap gempita perayaan Hallowen tentu akan sedikit banyak kita rasakan. Nah, jika berbicara soal roh-roh jahat alias hantu, Indonesia bisa jadi punya 'spesies' atau ragam jenis hantu paling banyak. Tidak percaya, mari kita buktikan!

Akan hadir di studio liputan6.com, Leo Loemanto dan Je Artofa yang akan menemani Anda untuk ngobrol seputar hantu. Mereka berdua memang beda spesialis, Je Artofa adalah Youtuber muda yang aktif di social media. Hasil kreativitasnya sudah banyak dinikmati oleh netizen di Indonesia. Pastinya dia akan menjadi teman sangat asyik untuk diajak ngobrol. Termasuk masalah Halloween dan pengalamannya dengan hantu.

Selain itu, ada Leo Loemanto guru spirutalis di kalangan para artis. Pak Leo ini, akan menjawab semua pertanyaan Anda seputar hantu. Tidak hanya bertanya, Anda juga bisa berbagi cerita pengalaman dengan makhluk-makhluk astral yang konon katanya selalu ada di samping kita.

Jadi, tunggu apalagi, yuk gabung di Fridaya Talk: Halloween dan Urban Legend yang akan dilaksanakan pada:Hari:

Tanggal: Jumat 30 Oktober 2015

Pukul: 19:00-20:00 WIB

Tema: Halloween dan Urban Legend

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan acara ini ya. Anda juga bisa bertanya-tanya seputar Halloween dan Urbant Legend alias cerita rakyat mengenai hantu-hantu lokal ke @leoloemanto via akun twitternya dengan hashtag #FridayTalkLip6.

Misalnya mengapa perbedaan tempat mempengaruhi jenis hantu itu sendiri? Sebagai contoh di Indonesia, ada hantu pocong, wewe gombel, kuntilanak dan sebagainya, sementara di Eropa sana tidak ditemui hantu-hantu model tersebut.

Friday Talk adalah acara livestreaming yang diadakan setiap minggu sekali pada hari Jumat. Livestreaming Friday Talk sebelumnya membahas soal "Joko Anwar 'A Copy of My Mind'" dan  bagaimana proses kratifnya dalam membuat film. (War)*

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.