Sukses

Tragis, Nasib Selebgram yang Ditinggalkan Follower-nya Ini

Setiap hari ribuan pengguna jejaring sosial seperti Instagram selalu mem-posting foto agar menciptakan identitas baru.

Citizen6, Jakarta Setiap hari ribuan pengguna jejaring sosial seperti Instagram selalu mem-posting foto agar menciptakan identitas baru untuk diri sendiri kepada para pengguna lainnya. Hal tersebut juga dilakukan seorang model asal Australia. 

Essena O'Meill, 19 tahun, memang aktif di media sosial dan rutin mengunggah aktivitasnya melalui foto. Nah, berkat foto-foto yang menunjukkan paras cantik dan kemolekan tubuhnya, ia pun banyak dielu-elukan sampai memiliki 800 ribu lebih pengikut. Ia bahkan dijuluki sebagai selebgram atau orang yang populer di Instagram.

CCTVNews/Facebook

Namun Essena terkejut ketika akun Instagramnya mulai dinonaktifkan dan para pengikutnya meninggalkan akun miliknya. Kemudian ia sadar bahwa selama ini socmed membuatnya kesepian. Ia sadar bahwa socmed bukan kehidupan yang nyata. Saking kesalnya, akhirnya ia mengunggah sebuah foto dengan mencantumkan keterangan bahwa foto-fotonya selama ini hanya ilusi.

CCTVNews/Facebook

Perempuan berambut pirang ini kemudian memutuskan untuk tak eksis lagi di media sosial dan kembali ke kehidupan yang benar-benar nyata. "Saya tidak lagi ingin menghabiskan waktu berjam-jam untuk melihat dan membandingkan diri dengan orang lain," ucap Nina seperti dilansir CCTV News pada Rabu (4/11/2015).

CCTVNews/Facebook

"Saya ingin melakukan apa saja, sesuatu yang radikal dan sesuatu yang berbeda. Saya ingin menggunakan imajinasi saya, pikiran saya dan hal unik di dunia ini," katanya.**

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini