Sukses

Ini Foto-foto Intan, Gadis Manis Penjinak Api di Belantara Hutan

Kenali lebh dekat Intan, berikut foto-fotonya

Citizen6, Kalimantan Begitu akun Facebook bernama Wulan Dragons S memposting foto seorang gadis bernama Intan, postingan itu langsung viral di media sosial. Tagline yang menggugah juga disertakan, bunyinya, "Anak gadis seumuran dia bisa saja hanya duduk di cafe sambil maenin gadget, bisa saja killing time di spa atau salon-salon. Anak gadis seumuran dia bisa saja sangat takut bila kukunya terlambat di meni pedi. Anak gadis seumuran dia bisa saja sangat takut tidak meng-update medsos nya. Tapi dia Intan.”

Sejak diunggah kemarin, pengguna Facebook langsung memberondong ratusan jempol. Dengan total dibagikan sebanyak 3.531 orang. Banjir komentar pun beragam, salah satunya dari akun Elid Liradianta, komentarnya agak skeptis, begini "cewek edan... enak2 dirumah aja.. malah datang ke negeri berasap.. tau kan rasa gatalnya kena air gambut... nikmatilah."

Intan memilih bergabung dengan Sekolah Relawan, di bawah asuhan Gaw Bayu Gawtama. Sekolah Relawan ini mengajak siapa saja yang mampu dan mau untuk turut meadamkan api dalam kebakaran hutan di Kalimantan. Mereka bertekad membangun 100 titik sumur bor di kawasan hutan Tumbang Nusa, Pulang Pisau, Kalimantan Tengah yang dilalap api. Untuk memulai pembuatan sumur bor, relawan menancapkan meter demi meter pipa besi berukuran 1 inci dengan kedalaman pipa bisa mencapai 30 meter untuk membuat sumur bor. (War)*

Berikut foto-foto intan yang diambil oleh yudhist photo Art.

 

yudhist photo art

yudhist photo art

 

yudhist photo art

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini