Sukses

Mengharukan, Lima Kisah Bocah yang Rawat Orang Tuanya

Sudah menjadi kewajiban bagi seorang anak untuk berbakti dan berbuat baik kepada orang tuanya.

Citizen6, Jakarta Sudah menjadi kewajiban bagi seorang anak untuk berbakti dan berbuat baik kepada orang tuanya. Orang tua adalah sosok paling mulia yang telah melahirkan kita ke dunia ini. Saat kita masih dalam kandungan hingga kita lahir kedunia sudah banyak pengorbanan yang dilakukan oleh ibu dan ayah kita. Bahkan untuk memenuhi semua kebutuhan anaknya, para orang tua rela mengorbankan segalanya guna membuat anaknya bahagia.

Sungguh mulia memang, di kala sang anak sudah beranjak dewasa, orang tua masih tetap berkorban dan tetap memperhatikan serta tak pernah meminta balas budi kepada anaknya. Cukup melihat anaknya sukses dan berguna bagi banyak orang perasaan mereka sudah sangat bahagia. Namun, ada kalanya sebagai seorang anak dikala sudah bisa hidup mandiri, setiap anak selalu memberi dan membantu ekonomi orang tuanya. 

Seperti yang dilakukan oleh para bocah berikut ini, di usia yang masih muda sekali mereka sudah melakukan hal yang sangat mengharukan dan jarang dilakukan oleh anak-anak pada umumnya. Dikala orang tuanya sakit dan tidak sanggup untuk melakukan banyak hal para bocah ini dengan mulianya merawat dan menggantikan mereka bekerja. Ingin tahu kisahnya? Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Iing Solihin

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.