Sukses

5 Cara Move On Ini Salah Jika Dilakukan Setelah Putus Cinta

Move on adalah solusi yang tepat karena belum tentu mantan adalah jodoh yang dicari-cari.

Citizen6, Jakarta Kebanyakan orang masih mengingat pasangan meskipun sudah putus. Move on adalah solusi yang tepat karena belum tentu mantan adalah jodoh yang dicari-cari. Tentunya masih banyak orang diluar sana yang bisa saja lebih baik daripada sebelumnya.

Pepatah mengatakan di mana ada kemauan, disitu ada jalan. Namun, berhati-hatilah bagi kalian yang ingin move on, sebab apabila caranya salah akan menimbulkan masalah baru. Jadikanlah hidup menjadi lebih baik ketika move on dan bukan sebaliknya. Berikut ulasan mengenai lima cara move on salah yang akan membuat hidup menjadi lebih buruk.

Langsung Mencari Pasangan baru

Kesalahan pertama yang paling sering dilakukan ketika seseorang move on adalah segera mencari pengganti dari pacar sebelumnya. Memang tidak salah, namun harus memperhatikan cara dan waktu. Lakukan matang, pertimbangan yang sharing bersama sahabat dan minta saran dari keluarga. Sebab hal yang terburu-buru akan kembali membuat kecewa dan terluka, dan agar tidak mengalami kejadian yang serupa di masa depan nanti. Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini