Sukses

Ini Ciri-ciri Orang Jenius Berdasarkan Sifatnya

Coba perhatikan ciri-cirinya. Siapa tahu terdapat pada diri Anda

Citizen6, Jakarta Bagaimana cara menentukan orang jenius jika dilihat dari ciri-ciri sifatnya? Berikut adalah Ciri-Ciri Orang yang Jenius Berdasarkan Sifatnya :

1. Orang jenius itu humoris

Menurut seorang psikolog dari Universitas Miami di Amerika Serikat Doris Bergen, Ph.D mengatakan bahwa seseorang yang humoris akan memberikan tanggapan positif terhadap dirinya dan kehidupannya. Orang yang memiliki selera humor tinggi akan tumbuh menjadi orang yang tangguh dan juga mudah dalam mengatasi masalah-masalah yang dihadapinya.

Sisi humor juga berhubungan dengan perkembangan kognitif seseorang, dan biasanya memiliki kemampuan meningat yang lebih baik dari orang biasanya.

2. Orang jenius itu rasa ingin tahu tinggi

Tentu faktor ini sangat jelas, karena orang-orang ini bisa menjadi jenius karena rasa ingin tahu yang tinggi sehingga dia dapat mengetahui hal-hal tersebut, terutama dengan hal-hal yang mereka sukai, orang ini akan lebih dalam mencari tahu sesuatu hal yang dia sukai sehingga akhirnya dia dapat menguasai hal tersebut dengan baik.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.