Sukses

6 Labirin Terumit di Dunia

Labirin-labirini ini sangat sulit dipecahkan. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Bermain di dalam labirin tentu menjadi tantangan tersendiri karena pengunjung harus mampu untuk memecahkan teka-teki. Tidak hanya seru, pengunjung juga harus pintar-pintar memecahkan kode yang disediakan untuk bisa menemukan jalan keluar.

Tapi hati-hati dengan beberapa labirin raksasa dari berbagai negara di bawah ini, kalau Anda tidak hati-hati Anda bahkan bisa tersesat selamanya di dalam karena keadaan labirin yang begitu rumit, belum lagi labirin-labirin di bawah ini begitu luas untuk dijelajahi.

1. Cool Patch Pumpkins Corn Maze, USA

Cool Patch Pumpkins Corn Maze telah berulang kali memenangkan Rekor Dunia Guinness sebagai labirin yang paling rumit di dunia. Yang hebat dari labirin ini adalah setiap tahunnya labirin ini akan diubah bentuknya sehingga Anda bisa datang berkali-kali ke tempat ini dan menemukan bentuk labirin yang terus berbeda setiap tahunnya. Nomor panggilan darurat 911 bahkan sering direpotkan oleh wisatawan yang tersesat dan tak bisa keluar saat bermain dalam labirin ini.

2. Pineapple Garden Maze, Hawaii

Labirin ini salah satu labirin terpanjang di dunia dan berisi 14.000 tanaman Hawaii untuk memanjakan wisatawan yang bermain di dalamnya. Di dalam labirin ini terdapat 8 titik rahasia yang harus dipecahkan oleh pengunjung, dan 8 titik rahasia itulah nanti yang akan membantu pengunjung untuk dapat keluar dari labirin.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.