Sukses

Penonton The 90's Festival Pamer Foto di Instagram

Bagi orang yang lahir dan besar di tahun 90-an pasti merindukan berbagai hal yang pernah populer di tahunnya.

Citizen6, Jakarta Coba menengok kembali ke zaman 90-an, berbagai film, musik, permainan, jajanan sampai kuliner khasnya bisa Anda ingat dan masih menjadi kenangan hingga saat ini. 

Bagi orang yang lahir dan besar di tahun 90-an pasti merindukan berbagai hal yang pernah populer di tahunnya, seperti musik dan penyanyi yang melegenda hingga kini, bukan? Ya, hal tersebut yang membuat konser musik 1990-an atau The 90's Festival: Big Reunion digelar di Jakarta.

 

 

Bizarre Love Triangle - Frente 😍😍😍😍 #konser90an #jakarta

Video kiriman silvia junaidi (@silviejun) pada

 

Konser The 90's Festival yang berlangsung pada Sabtu (7/11/2015), kemarin ini bertujuan untuk mengajak kita agar bernostalgia dengan beragam kenangan di tahun 1990-an. Tak hanya musik, festival ini juga menyajikan kuliner dan mainan yang pernah eksis di tahun 90-an.

 

 

Base Jam 90-an #90an #shadow #generasi90an

Foto kiriman miftahulhayat (@miduntramp) pada

 

Kehebohan pun terlihat ketika para artis pujaan para penonton membawakan lagu-lagu hits yang menjadi favorit mereka. Tak hanya itu, mereka juga tak henti-hentinya mem-posting beragam foto yang menggambarkan kegembiraan mereka ketika menonton idolanya.

 

 

Ayun berayun pikir mengalun  Beterbangan khayal keinginan  Lelah memilih arah terpasti  Jelaga malam halangi  Oh Raga  Masih jauh perjalanan kita tempuh Saujana, samudra membentang sambut layarku  Saujana, hidup di seberang gerlap mimpiku  Mungkinkah merapat ke sana? Awan berarak semakin laju  Riuh taufan, ombak keras menderu  Telah mengering seluruh bibirku  Dahaga sukacita  Oh Raga  Masih lama penantian kita suluh Saujana, samudra membentang sambut layarku  Saujana, hidup di seberang gerlap mimpiku  Mungkinkah merapat ke sana?  Lalu aku bangun istana Pandang Saujana, samudra membentang sambut layarku  Saujana, hidup di seberang gemerlap mimpiku  Mungkinkah merapat ke sana?  Lalu aku bangun istana Pandang jauh saja Saujana= sejauh mata memandang. Meski enggak dengerin lagu ini semalam, masih takjub dan merinding dengan penampilan #KLAProject di @the90sfestival semalam. (Berharap semoga tahun depan ada KLA, Padi, Dewa 19, Kahitna. PECAHHHH!!!) Baca lirik lagu ini lagi, kembali tersadar kalau bahasa Indonesia itu indah. (Dan jadi ingat waktu dulu rajin bikin puisi. Sekarang udah jarang. Padahal puisi adalah cinta pertama gue. Fix, mau belajar nulis puisi lagi) #the90sfestival #90an #generasi90an #90smusic

Foto kiriman ifnur hiKmah (@ifnurhikmah) pada

 

Nampak, beberapa penonton juga memamerkan postingan foto dan video dengan mencantumkan hastag #konser90-an dan #generasi90-an di situs Instagram. Kegembiraan mereka terlihat dari caption yang dibuat dalam foto, mereka pun sangat puas menyaksikan penampilan idolanya secara langsung.

 

 

 

Sebelumnya, The 90's sukses digelar di The Venue Eldorado Concert Hall, Bandung, pada (14/2/2015), dengan antusias penonton yang tak kalah heboh karena ingin melihat aksi artis dan musisi yang membuat mereka bernostalgia.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.