Sukses

Ini Dia Lisa, Sopir Truk Cantik bak Selebriti Papan Atas

Lisa Kelly (foto: oddstuffmagazine.com)

Citizen6, Amerika Melihat foto Lisa seperti melihat artis papan atas. Wajahnya bersih dengan potongan rambut yang tidak ketinggalan zaman. Tapi siapa sangka, Lisa berprofesi sebagai sopir truk. Berikut kisahnya.

Nama lengkapnya Lisa Kelly, lahir di Michigan 1980. Sejak sekolah menengah, Lisa sudah akrab dengan kehidupan jalanan. Lisa mengaku pernah bekerja di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum. Lisa memang berasal dari keluarga kurang mampu, tapi dia memutuskan untuk tetap menyelesaikan kuliah.

Keinginan Lisa untuk menjadi sopir truk ketika lulus kuliah. Dia melamar ke berbagai perusahaan dengan mengisi posisi sopir truk. Seperti dilansir dari history.com, mimpi Lisa terwujud ketika ada sebuah program bernama Ice Road Truckers di History Channel. Di sini akan ada banyak wanita cantik yang mengemudikan truk, termasuk Lisa. Mereka mengemudikan truk dengan nyaman layaknya mengemudikan mobil pribadi.

"Aku ingin menua dengan tidak menyesal karena tak melakukan hal yang ingin kulakukan. Hidup bagiku adalah sebuah mimpi dan kita harus meraihnya," kata Lisa.

Tampaknya kecantikan Lisa tidak ingin membuatnya menjadi selebriti. Dia hanya mempunyai keinginan dapat melakukan sesuatu seperti yang dia mimpikan, termasuk menjadi sopir truk. (War)*

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.