Sukses

Pulau Siberut, Destinasi Wisata Terindah di Kepulauan Mentawai

Pulau Siberut ini sangat cocok sekali buat Anda yang menyukai petualangan dan juga tantangan.

Citizen6 Pulau Siberut memang memiliki panorama yang sangat mempesona, maka dari itu pulau Siberut yang terdapat di Kepulauan Mentawai ini menjadi destinasi wisata terbaik yang ada di gugusan kepulauan tersebut. Pulau yang merupakan salah satu pulau terbesar di kepulauan Mentawai ini memiliki keindahan yang jarang Anda jumpai di tempat – tempat wisata lain.

Terletak di Samudera Hindia, membuat pulau Siberut ini memiliki ombak yang cukup ganas pada bagian Selatan pulau, sedangkan pada bagian utara pulau memiliki ombak yang cukup tenang.

Pulau Siberut ini juga sangat cocok sekali buat Anda yang menyukai petualangan dan juga tantangan. Tak jarang para wisatawan yang datang ke sini selalu mendapatkan pengalaman baru yang sebelumnya TIDAK pernah mereka dapatkan di tempat wisata Lain. Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

(ul)

 

Pengirim:

Andri

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.