Sukses

Ekstrem, Dua Sejoli Memilih Berumah di Tengah Kuburan

Beranikah Anda seperti pasangan ini yang tinggal di rumah di area pemakaman?

Citizen6, Jakarta Beranikah Anda untuk menghabiskan waktu semalam di area pemakaman? Bagaimana jika Anda tidak hanya diminta bermalam, melainkan tinggal di dekat kuburan? Pasangan Jayne Stead dan Mike Blatchford tampaknya tidak keberatan saat mereka mesti tinggal di sekitar area pemakaman tua di Southampton, Inggris.

"Kami bukanlah tipe orang yang gampang untuk ditakut-takuti. Malahan, kami suka menonton jenis film seperti itu," ujar Jayne yang berusia 52 tahun, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (13/11/2015).

Jayne mengaku saat tiba di tempat tersebut ia melihat ada kuburan di mana-mana. Namun toh mereka tidak pernah benar-benar merasa takut. Malahan mereka beranggapan rumah tersebut memiliki lingkungan yang menyenangkan.

dailymail 

Mike telah menghabiskan waktu satu tahun untuk mengubah sebuah kapel di tengah kuburan menjadi rumah yang nyaman. Meski mereka mengaku belum pernah melihat hantu sejak tinggal di rumah tersebut, pasangan tersebut mengaku sering mengalami kejadian-kejadian aneh.

"Aku pernah duduk sendirian di ruang tamu dan merasa seperti ada seseorang berdiri di belakangku," kata Jayne. "Anjing kami juga menggonggong beberapai kali di sudut ruangan, tapi itu tidak menakutkan."

Lama-kelamaan keluarga Blacthford merasa rumah tersebut semakin nyaman meski terletak di tengah pemakaman. Namun tentu saja bila mereka melongok dari jendela, mereka masih bisa mendapati diri mereka tinggal di area pekuburan. (sul)**

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini