Sukses

Simpati Dunia untuk Teror Bom Paris dengan #PrayForParis

Jumat, 13 November 2015 malam, Paris, kota yang romantis itu dinodai dengan serangan bom.

Citizen6, Jakarta Paris dikenal sebagai kota cinta, kota romantis yang ingin dikunjungi banyak pasangan yang sedang jatuh cinta. Namun pada Jumat, 13 November 2015 malam waktu setempat, kota itu dinodai dengan serangan bom. Seperti dilansir The Guardian, serangan bom di sebuah gedung konser tersebut telah menelan korban meninggal 100 orang.

Warga dunia langsung merespon peristiwa teror tersebut dengan ucapan duka dan mengutuk peristiwa tak bertanggunjawab tersebut.

Mereka menyatakaan sikapnya di linimasa dengan hashtag #PrayForParis. Dalam waktu tak lama, tanda pagar (#) Pray For Paris langsung menjadi trending topic dunia.

Baca Juga

Dalam satu jam terakhir, terdapat 491,853 ciapan yang memposting hal-hal yang berkaitan dengan peristiwa pengeboman ini. Selain mendoakan untuk para korban meninggal, mereka juga menyuarakan sikapnya bahwa para pelaku pemboman tersebut adalah teroris dan tidak ada hubungannya dengan agama dan kelompok tertentu.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini