Sukses

4 Tips Mudah Menjaga Daya Tahan Tubuh di Musim Hujan

Ketika musim hujan sudah tiba, hal yang paling identik adalah udara yang dingin serta genangan air ada dimana-mana.

Citizen6, Jakarta Ketika musim hujan sudah tiba, hal yang paling identik adalah udara yang dingin serta genangan air ada dimana-mana. Selain itu perubahan cuaca dari musim penas ke musim hujan ini biasanya membuat daya tahan tubuh menjadi lemah.

Maka dari itu akan lebih baik jika anda mempersiapkan diri untuk selalu mejaga daya tahan tubuh anda ketika musim hujan ini tiba. Tidak mau bukan kegiatan anda terbengkalai ketika tubuh yang kurang fit ketika musim hujan tiba, tubuh yang kurang fit ini akan semakin mudah terserang berbagai penyakit.

Tapi anda tidak perlu bingung bagaimana dan mulai dari mana untuk menjaga daya tahan tubuh. Karena berikut ini ada 4 Tips mudah menjaga daya tahan tubuh ketika musim hujan sudah tiba.

1. Menjaga Makanan Adalah Yang Pertama Memilih makanan yang bergizi

Untuk yang pertama ini adalah kunci. Menjaga tubuh selalu prima dan bagus ketika musim hujan ini sangat terpengaruh juga dengan makanan yang anda konsumsi.

Jadi usahakan selalu makan makanan yang memang meiliki berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Hal ini secara otomatis tubuh akan bekerja secara maksimal dengan asupan nutrisi yang juga makasimal.

Ingat ketika musim hujan tiba, sebaiknya juga memilih makanan yang memang benar-benar bersih, karena ketika musim hujan tiba akan banyak lalat yang ada disekitar kita.

Selengkapnya

Pengirim:

Purwanto

twitter: @MudahSehat

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini