Sukses

Hikayat Lima Anak Manusia yang Dibesarkan Hewan

Hewan juga punya kasih sayang, mereka pernah membesarkan anak-anak manusia. Simak kisahnya.

Citizen6 Jakarta Membesarkan anak menjadi kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang tua, kasih sayang yang diberikan serta perawatan yang dilakukan dengan sangat hati-hati membuat beberapa orang tua senang merawat sang anak sampai kelak mereka dewasa nanti.

Berbagai karakteristik orang tua sangatlah berbeda-beda dalam membesarkan anaknya sendiri. Ada yang membesarkan anaknya dengan cara yang baik dan penuh kasih sayang dan ada pula yang dengan cara tidak baik bahkan kasar. Bagi setiap orang tua memperlakukan anak dengan cara yang buruk dan kasar bukanlah cara yang baik dan benar karena seorang anak ketika lahir tidak memiliki dosa apa pun dan terkadang pula ketika mereka dewasa nanti akan memiliki sifat yang dimiliki sang ibu entah sifat baik dan benar ataupun sifat buruk dan kasar.

Namun, bagaimana jika seorang anak dibesarkan oleh hewan. Tentunya hal tersebut akan memberikan efek yang buruk serta perilaku yang tidak semestinya dimiliki seorang anak manusia. Seperti halnya 5 Anak tak berdosa ini, mereka dibesarkan oleh hewan yang berbeda-beda dengan sifat serta perilakunya yang berbeda jauh dari manusia.

1. Sasha T - Dibesarkan Seekor Kambing

Sasha T - Dibesarkan Seekor Kambing

Pada tahun 2012, seorang anak bernama Sasha T ditemukan kekurangan gizi. Baru diketahui bahwa Shasa selama ini disembunyikan selama bertahun-tahun dalam sebuah ruangan bersama seekor kambing. Ibu Sasha, Marina (40 tahun) dari Rusia sengaja meninggalkan anak perempuannya dengan seekor hewan. Saat ditemukan, Sasha menolak dekat dengan manusia dan tidak mau tidur di ranjang, sebab selama ini dia terbiasa tidur di atas lantai bersama kambing. Dia juga tidak mau belajar bicara, tidak mau makan seperti manusia dan tidak mau belajar menggunakan toilet. Tentu bukan hal mudah mengajarkan anak yang lama diasuh oleh hewan. Beruntung Sasha ditemukan tepat waktu, sebab gizinya sangat buruk akibat tidak mendapat nutrisi yang seharusnya.

Siapa lagi berikutnya, baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini