Sukses

Sengit, Pertarungan Hidup-Mati Buaya dan Piton Burma

Pertarungan hidup dan mati tampak terjadi antara buaya dan ular piton Burma

Citizen6, Jakarta Pertarungan di dunia hewan, selalu menjadi hal yang menarik untuk disaksikan. Naluri mereka hanya dua: membunuh atau dibunuh. Apalagi bila pertarungan yang terjadi yakni antara dua jenis hewan yang tergolong kuat. Pertarungan brutal itu pulalah yang terekam di kamera seorang fotografer ini.

Saat tengah mengunjungi Taman Nasional Everglades di Florida, fotografer yang tidak disebutkan namanya tersebut berhasil menangkap momen-momen pertarungan antara seekor buaya dan seekor ular piton. Keduanya, sudah pasti ditakuti oleh baik hewan maupun manusia.

Dikutip dari Daily Mail, Senin (16/11/2015),  Piton Burma tersebut tampak mencoba mengatasi buaya yang tampak marah. Buaya terlihat mencoba melawan dan menggigit ekor ular ke dalam rahangnya. Pada saat bersamaan, si piton berhasil melilitkan tubuhnya ke buaya dan siap meremukkan buaya kapanpun.

Pertarungan hidup dan mati tersebut disaksikan oleh pengunjung Taman Nasional Everglades. Terlebih lagi, lokasi pertarungan yang tak begitu jauh dari jalan raya membuat mereka bisa melihat dengan jelas apa yang tengah terjadi. Sayangnya, tidak dijelaskan siapa yang akhirnya memenangkan pertempuran tersebut. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.