Sukses

Pengguna iPhone, Waspadai Kebiasaan Buruk Ini

Pengguna iPhone yang selama ini terlihat sangat terorganisir penggunaan iPhone miliknya ternyata ada juga yang memiliki kebiasaan buruk.

Citizen6, Jakarta Setiap pengguna smartphone tentunya memiliki kebiasaan masing-masing, tetapi tentu saja ada kalanya justru kebiasaan buruk yang lebih terlihat dan sering dilakukan. Pengguna iPhone yang selama ini terlihat sangat terorganisir penggunaan iPhone miliknya ternyata ada juga yang memiliki kebiasaan buruk. Berikut ini adalah beberapa kebiasaan buruk pengguna iPhone yang biasa terjadi.

Menggunakan Aksesoris Asal Keren Saja

Pastinya sering Anda lihat ada orang yang menggunakan casing iPhone macam-macam. Ada yang menggunakan case palsu untuk iPhone miliknya yang terkadang menyebabkan sulit sekali dipasang dan dilepas, hingga kadang menyebabkan bezel iPhone jadi lecet karena usaha yang keras untuk memasang case palsu tersebut. Belum lagi urusan anti gores, karena anti gores yang dibeli tersebut kurang cocok malah menyebabkan layar iPhone tidak se-responsif sebelumnya. Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini