Sukses

5 Landmark Paris yang Bisa Kamu Kunjungi Bersama Pasanganmu

Paris sebagai pusat mode dunia tetaplah menjadi kota yang paling romantis buat kalian kunjungi bersama pasangan kalian.

Citizen6, Jakarta Paris sebagai pusat mode dunia tetaplah menjadi kota yang paling romantis buat kalian kunjungi bersama pasangan kalian. Sebagai ibukota negara Perancis, Paris juga melahirkan banyak bintang sepakbola legendaris seperti legenda Zinedine Zidane yang mengantarkan Perancis sebagai juara dunia sepakbola pada tahun 1998 dan juara EURO pada tahun 2000.

Hingga saat ini Paris selalu dikenal sebagai kota yang romantis abis untuk dikunjungi para pasangan muda. Beberapa sudut kota Paris bahkan telihat sangat menarik untuk terpampang di instagram kalian, darimana pun sudut pandangnya. Belum lagi keindahan sungai Seine yang sudah masuk dalam kategori UNESCO World Heritage Site. Berikut Travel Blog Reservasi berikan ulasannya untuk kalian.

1. Museum D’Orsay

Museum yang berhadapan langsung dengan sungai Seine. Awalnya bangunan ini adalah sebuah stasiun kereta api yang melayani tujuan Paris-Orleans. Gedung yang awalnya bernama Gare d’Orsay ini kini menjadi salah satu museum yang menyimpan berbagai benda seni bersejarah yang prestisius di dunia. Beberapa karya seniman dunia dipamerkan di museum ini.

Selengkapnya

Pengirim:

Dzulfikar Alala

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris adalah ibukota negara Perancis, yang merupakan kota dengan populasi terbanyak di negaranya.
    Paris adalah ibukota negara Perancis, yang merupakan kota dengan populasi terbanyak di negaranya.

    Paris

Video Terkini