Sukses

Malu Pakai Tongsis, Pria Ini Ciptakan Lengan Selfie

Mansun menciptkan "lengan selfie," yakni tongkat super panjang yang dilengkapi tangan palsu untuk melakukan selfie.

Citizen6, Jepang Seorang pria Jepang baru-baru ini membuat inovasi baru dengan menciptakan sebuah alat untuk mempermudah kita melakukan selfie.

Tongkat narsis (tongsis) atau selfie stick memang digemari masyarakat di penjuru dunia, namun sudah banyak pula orang yang bosan menggunakan tongsis. Hal tersebut yang membuat Mansun menciptkan "lengan selfie," yakni tongkat super panjang yang dilengkapi tangan palsu.

Odditycentral.com

Dilansir Odditycentral pada Jumat (20/11/2015), Mansun mengatakan bahwa ia terdorong untuk menciptakan alat ini karena terlalu malu untuk menggunakan tongkat selfie di depan umum. Tapi tampaknya ia hanya membuat hal-hal buruk untuk dirinya sendiri, karena lengan selfie terlihat lebih konyol.

Odditycentral.com

Lengan selfie ini memang tak berbeda dengan tongkat selfie, hanya saja lengan selfie dilapisi kemeja lengan panjang dan tangan palsu yang melekat pada ujungnya. Untungnya, ia tak berencana untuk memproduksi alat ini, tapi dia akan memberitahu siapa saja yang tertarik untuk membuat lengan selfie.

Odditycentral.com

Odditycentral.com

Sebelumnya, tak hanya tongsis yang menarik perhatian para pecinta selfie. Selfie shoes, sepatu unik tersebut diciptakan bagi wanita yang kesulitan menggunakan tongsis saat ber-selfie ria. Selfie shoes yang diluncurkan Miz Mooz tersebut mempunyai ruang untuk meletakkan ponsel di bagian depannya. Wanita yang ingin selfie menggunakan Selfie Shoes cukup mengangkat kakinya sejajar dengan wajah.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini