Sukses

Netizen Ramaikan Emoji #Pilkada2015 di Linimasa

Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak akan berlangsung pada 2-9 Desember 2015 mendatang.

Citizen6, Jakarta Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang serentak akan berlangsung pada 2-9 Desember 2015 mendatang, disambut beragam respons masyarakat khususnya para onliner.

Pantauan Citizen6 di Twitter, sejak Senin (23/11/2015) pagi, linimasa diramaikan dengan perbincangan pemungutan suara Pilkada yang akan dilaksanakan pada akhir tahun ini. Nampak pula situs mikroblogging tersebut memeriahkannya dengan meluncurkan logo khusus Pilkada 2015. 

 

 

 

 

Nampak, logo Pilkada 2015 yang beredar di linimasa berbentuk tangan yang mengepal bewarna putih dengan menunjukkan jari kelingking tercelup tinta berwarna merah.

 

 

 

 

 

Muculnya logo Pilkada 2015 ini langsung ditanggapi beragam ciapan dari para onliner. Para onliner juga asik mencoba dengan menyisipkan tagar #Pilkada2015 dalam ciapan, serta harapannya terhadap pemimpin daerah yang baru. Uniknya, ketika kita mencantumkan tagar #Pilkada2015 maka otomatis akan muncul senuah emoji tangan di sebelah kanan tagar.

Tak disangka, saking banyaknya ciapan yang membanjiri linimasa, perbincangan tersebut pun menjadi topik yang paling banyak dibahas onliner. Bahkan, tagar #Pilkada2015 kini berada di jajaran trending topic ketiga Twitter.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini