Sukses

Rindu Almarhum Anak, Ibu Ini Kaget Dihubungi Ponsel Anaknya

Seorang ibu yang rindu dengan anaknya yang telah tiada, kaget saat mendapat balasan pesan singkat dari nomor ponsel si mendiang

Citizen6, Jakarta Kangen Anak yang Telah Tiada, Ibu Ini Kaget Dihubungi Ponsel Anaknya

Hati ibu mana yang tak hancur saat anak yang dicintainya pergi di usia muda? Demikianlah yang dirasakan oleh Carole Adler. Anaknya yang baru berusia 21 tahun dan sedang menjalani pelatihan untuk menjadi Colorado State Trooper, Taylor Thyfault, tewas dalam sebuah kecelakaan mobil saat mengejar penjahat.

Untuk mengurangi rasa sedihnya, ia mencoba mengirim pesan singkat ke ponsel anaknya yang telah meninggal.

"Malam ini, aku begitu merindukanmu Nak. Aku cuma ingin melihatmu lagi dan mendengar suaramu. Aku tak mau kau pergi." Demikian isi pesan singkat Carole. Setelah mengirimnya, ia kaget saat ia menerima balasan dari ponsel mendiang anaknya tersebut.

"Di sini Kell Hulsey dari Departemen Kepolisian Greeley. Aku kira kau salah kirim."

- 

Ternyata nomor ponsel Taylor kini telah berpindah tangan ke Kell Hulsey yang baru saja mendapatkan nomor ponsel baru. Awalnya, Kell mencoba tak menghiraukan pesan singkat tersebut. Tapi ia merasa tak enak. Kell pun menawarkan untuk mengganti nomornya, tapi Carole memohon padanya untuk tetap menggunakan nomor tersebut. Ia merasa bahagia nomor ponsel anaknya kini dimiliki seseorang dengan pekerjaan impian Taylor.

"Aku sangat terhormat perwira tinggi sepertimu mendapatkan nomor miliknya," tukas Carole kepada 9news, Kamis (26/11/2015).

Setelah Carole menjelaskan kisah anaknya, Kell pun mau mengerti. Kini Carole dan Kell sudah seperti sahabat, berbagi cerita. Dan Carole kini memiliki teman bicara saat ia merindukan anaknya. (Sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini