Sukses

Duh, 5 Lelaki Ini Ceraikan Istrinya Hanya Lewat SMS

Membangun sebuah keluarga yang sehat, bahagia, dan sentosa memang bukan perkara yang mudah.

Citizen6, Jakarta Membangun sebuah keluarga yang sehat, bahagia, dan sentosa memang bukan perkara yang sangat mudah. Semua itu diawali dengan niat baik dan janji suci pada saat melangsungkan pernikahan. Menjaga kelangsungan keluarga agar bertahan dan hidup langgeng tentu menjadi impian semua orang. Namun dalam kehidupan rumah tangga ada kalanya semua yang kita inginkan tidak sesuai dengan harapan.

Dalam hal ini, manusia boleh berencana tapi Tuhan yang memutuskan. Pernikahan setiap orang selalu di mulai dengan niat baik dan sepatutnya jika harus diakhiri juga dilakukan dengan baik-baik juga. Selama ini kasus perceraian umumnya lebih banyak dilakukan oleh kaum pria terhadap istrinya. Dan lebih parahnya para suami ini menceraikan istrinya dengan cara yang sangat memalukan sekali.

 
1. Imran Khan, politikus Pakistan ceraikan istrinya lewat sms

Politikus Pakistan Imran Khan awal bulan ini menceraikan istri keduanya melalui pesan singkat berisi tiga kali talak.  The Australian melaporkan, awal bulan ini, mantan pemain kriket yang menjabat ketua
Partai Thereek-e-Insaf (PTI) berusia 62 tahun itu menceraikan Reham Khan, 42 tahun, mantan presenter cuaca di stasiun televisi BBC setelah menikahinya selama sepuluh bulan. 

Reham menerima pesan singkat itu ketika baru keluar pesawat di Bandara Birmingham, Inggris. Sebelumnya pasangan itu sudah sering cekcok, termasuk ketidaksukaan Reham terhadap anjing suaminya yang sering dibiarkan masuk ke kamar.

Selengkapnya 

Pengirim:

Dedot Helmet Twitter: dedot_info16

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini